Kamis, 19 Mei 2011

(News) KBS menjelaskan mengapa mereka menghapus pernyataan mereka Mengenai penampilan siaran JYJ??

Tak lama setelah merilis pernyataa resmi oleh KBS pada pelarangan JYJ untuk tampil di siaran musik dan program variety show pada tanggan 18 Mei .

Agency JYJ CJES Entertainment merespon pernyataan mereka bahwa pernyataan mereka tidak cocok dengan situasi saat ini.
KBS telah menghapus postingan tersebut dari situs resmi mereka, yang menyebabkan spekulasi lebih lanjut di kalangan penggemar. -

Keesokan harinya, tim promosi KBS menjelaskan bahwa pernyataan resmi yang mereka buat itu adalah postingan lama yang ditulis kembali pada bulan Februari dalam menanggapi pertanyaan yang telah diposting pada papan pengumuman mereka, untuk bertanya tentang kurangnya penampilan siaran JYJ.


Tim Promosi dari KBS mengatakan, ” Pernyataan itu jawaban atas pertanyaan yang kami diterima kembali pada bulan Februari, , tapi karena beberapa service error , respon yang telah dikirimkan terlambat, itulah sebabnya kami memposting kembali setelah itu. “

KBS juga menjelaskan bahwa satu2nya alasan mengapa JYJ tidak muncul dalam “K-Chart” atau tampil di “Music Bank”., karena JYJ tidak telah merilis album single atau album baru baru sejak Februari.
Mereka menyatakan, “Group ini hanya merilis OST bukan album resmi . Ketika mereka melakukan perilisan album resmi, keputusan tentang apakah mereka akan muncul di siaran akan diputuskan oleh produser acara..”

Berbeda dengan laporan KBS tersebut , JYJ telah merilis album pada tahun 2010, berjudul “The Beginning “dan juga merilis sebuah” music essay “pada bulan Januari 2011. Jadi mengapa JYJ tidak bisa membawakan lagu2 mereka di Music Bank..
Dalam kasus “Music Essay” itu diklasifikasikan dan dijual sebagai sebuah “essay ” bukannya single atau album. Karena itu dianggap sebuah buku bukan music.. “Music Bank” tidak mengambil agregasi penjualan mereka sebagai bahan pertimbangan..
Namun dalam kasus “The Beginning “, album ini telah jelas tertulis pada cover, ““First Worldwide Full Album“, dan bahkan album ini didistribusikan oleh Warner Music.

Agensi JYJ mengatakan , “The album ‘The Beginning’ telah terjual dengan baik melalui legit distribusi perusahaan. Namun, kita tidak pernah diberitahu oleh perusahaan penyiaran tentang apa langkah2 atau tindakan yang harus dilakukan dalam rangka untuk dimasukkan dalam perhitungan agregasi untuk grafik mereka. Selain itu, tidak pernah ada waktu ketika kita bertanya mengapa JYJ tidak dapat muncul di siaran. protes tertulis di forum diskusi KBS’s ‘bukan pernyataan resmi dari kami, namun itu pendapat dari netizens. “


Source: Newsen via Nate, SPN via Nate, SPN

credit : allkpop

indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar