Senin, 16 Mei 2011

[NEWS] “KAMI INGIN MENGATAKAN KEPADA ANAK-ANAK. KAU SELALU PUNYA MIMPI BESAR “- WAWANCARA DENGAN TOHOSHINKI & 16 LAIN K-POP GROUPS !!!


Tohoshinki, SHINee, BEAST, MBLAQ, 2PM, 2AM, Supernova, FT Island, SG Wannabe, Miss A, Secret, SISTAR, f(x), 4minute, IU and ZE:A – Sebanyak 16 kelompok artis datang bersama dalam acara Live “Legend Tokyo 2011.” Ini pertama kalinya seperti acara K-pop grand telah diupayakan di Jepang, dan sebelum pertunjukan, ada konferensi pers yang diadakan pada hari yang sama (14 Mei), di lokasi konser Saitama Super Arena.

Pertunjukkan ini didukung oleh the UN’s MDGs (Millennium Development Goals) of poverty relief project, the GFSC (Good Friends Save the Children) charity amal dan mengirimkan Juga “Love & Peace pesan.”, ada tema “Let’s Get Up! Japan, Pray For JAPAN! “! Mengirim pesan, serta dukungan sumber daya yang sebenarnya dari para pemain untuk daerah yang terkena gempa bumi Tohoku, membawa harapan bagi anak-anak.

Pada awal konferensi pers, semua 16 group bersama mengheningkan cipta untuk mengungkapkan simpati mereka untuk korban gempa. Kemudian, para artis melakukan perkenalan diri satu per satu, dan berbicara tentang tekad mereka untuk melakukan Live.

(Komentar artis lain- beberapa dengan bahasa Korea, beberapa dalam bahasa Jepang, semua dihilangkan)

“Kami sangat senang dapat melakukan seperti konser Live dengan artis2 besar banyak dari Korea. Juga, meskipun mereka mungkin akan melalui waktu yang sulit sekarang, tapi kami berharap kepada mereka untuk “” Bergembiralah! “- Tohoshinki (Tentu, Changmin berkomentar dalam bahasa Jepang)

(Tidak Relevan informasi dihilangkan)

Akhirnya, pembawa acara berkata kepada Tohoshinki, “Seperti kata-kata dari kalian berdua akan memberikan kekuatan untuk banyak penggemar mu di Jepang, silakan tinggalkan pesan,” dan lagi Changmin, sementara mempertimbangkan kata-kata terbaik untuk menyampaikan pemikirannya, memiliki sesuatu untuk mengatakan kepada anak-anak.

“Aku punya pesan untuk anak-anak. Kau selalu punya mimpi besar, dan telah bekerja keras terhadap mimpi kalian, kan? Untuk itu, saya ingin bekerja keras sehingga bahwa langkah hari ini bahkan lebih istimewa “-. Changmin (Tohoshinki)

Changmin kata2 mu itoloh membuat hatiku dag dig dug,,,,, ^^

Credit : DKPOPNEWS

Indotrans : KeyRani@yeppopo

DON’T RE-POST !!!!!!! Thx….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar