Rabu, 11 Mei 2011

(News) Kahi, UEE, Raina Ungkap Perasaan Mereka Mengenai kesalahpahaman & Rumor2!


Tidak jarang untuk sebuah grup idola menghadapi kritikan2 tajam atau dibicarakan dalam sebuah cara merendahkan, akan menjadi baik jika mereka bisa melalui segalanya dengan tenang. Ini sulit untuk terus menerus hidup dibawah standar2 dari skeptis. Tidak mengejutkan, kritikan2 bahkan yang lebih kasar terhadap girl group2.

After School khususnya adalah korban2 dari banyak kesalahpahaman dan rumor2. Dalam wawancara terbaru, para member mengekspresikan bagaimana mereka merasa sedih dan disalahkan/dirugikan.

Kahi mengakui, “Saya merasa seperti, ini benar2 tidak adil saat saya dijuluki sebagai “loser girl”, padahal saya mengatakan apa yang saya ingin katakan karena diri saya sendiri tinggi dan saya sedang membicarakan mengenai tipe ideal saya… ini mengecewakan. ”

Di masa lalu, Kahi pernah menjadi bintang tamu di acara MBC “Quiz To Change The World”. Saat dia ditanya mengenai tipe idealnya, dia mengatakan, “Saya memilih yang tingginya diatas 183 cm.” Karena perkataan ini menyebabkan dirinya dibandingkan pada para gadis yang menyatakan kalau pria2 pendek itu “loser” selama episode “Chat With Beauties.” Tentu saja banyak netizen yag menyimpulkan kalau “Itu sebuah reaksi yang berlebihan

Kahi mengklarifikasi, “Saya tidak menggunakan istilah “loser” dan saya juga menentang memanggil seseorang loser karena kebuah ketidakberuntungan. Saya sangat merasa bersalah pada banyak orang yang kesal dengan pernyataan simple saya dan juga saya merasa bersalah pada member2 staff “Quiz Change To The World” yang menderita karena saya.”


UEE yang di blame atas kegagalan dramanya “Birdie Buddy” membicarakan mengenai bagaimana perasaan2nya mengenai tuduhan2. Dia mengatakan, ”Dulu, saya akan sangat sakit dan banyak khawatir, tapi saya menerima banyak bantuan ketika di SBS “Night After Night”.”

Dia menambahkan, “Khusunya Kim Jae Dong Oppa yang memberikan saya banyak kata2 wisdom : ‘Kamu adalah kamu. Jangan tunjukkan sisi lemahmu pada orang yang menyukaimu, jangan biarkan egomu terguncang, dan bekerja keraslah.’ Dulu saya akan memiliki pemikiran, “apakah yang saya lakukan salah?’ tapi sekarang daripada saya terjatuh dengan pemikiran terakhir, saya rasa saya sedang bergerak satu langkah.”

Yang mengejutkan, adalah Kahi yang paling patah hati mengenai situasi UEE. “Ada banyak orang yang mengatakan hal2 dengan keji.”

Raina menyatakan kalau dia paling kesal mengenai sesuatu yang muncul tahun lalu saat acara penghargaan. Dia mengatakan,“ada sebuah panggung dimana member2 girl group2 keluar bersama dan menari koreografi tertentu. Saya sangat tidak bagus di menari, jadi saya sedikit malu. Itulah kenapa saya melihat member2 lain dan tertawa. Tapi yang terjadi Luna f(x) berdiri secara diagonal di depan saya.

Keesokan harinya saat saya melihat ini, mereka membuatnya seperti sayasedang menertawakan tarian Luna. Itu bukanlah alasan kenapa saya tertawa, jadi saya benar2 merasa bersalah dan malu. Saat saya melihatnya (luna) di suatu siaran kemudian, saya meminta maaf dan ia mengatakan kalau ini tidak apa2. ”



Source: Newsen via Nate

Credit: allkpop

Indo trans; yeppopo

Dont take Out or Repost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar