Kamis, 05 Mei 2011

(News) kabar Yonghwa menjadi Pemeran utama di Drama terbaru membuat fans Asia senang!


Kabar Jung Yonghwa sebagai pemeran utama di sebuah drama baru membuat fans Asia luar biasa senang.

Jung Yonghwa, yang menangkap hati pada gadis dengan perannya sebagai ‘Kang Shinwoo’, ‘towel boy’ yang memiliki cinta sepihak dengan pemeran wanita utama, Park Shinhye, dalam debut dramanya SBS “You’re Beautiful” September 2009 lalu, sekarang menjadi pemeran utama di drama MBC baru, “You’ve Fallen for Me” yang dijadwalkan tayang setelah drama “The Greatest Love”.

“You’re Beautiful” tidak hanya di tayangkan di Korea, tapi juga di eksport ke seluruh Asia, yang menerima respon2 besar dan menjadi menggila dimana2.

Setelah ‘You’re Beautiful’, Jung Yonghwa sibuk dengan aktivitas2nya dengan bandnya CNBLUE, dan sulit menunjukkan sisinya sebagai seorang aktor. Setelah mendengar kabar, ada respon besar dari fans yang sedang menunggu untuk Jung Yonghwa berakting lagi dengan berkomentar: “Kami telah menunggu untuk Jung Yonghwa”, “Saya berharap drama akan segera disiarkan”.

Seorang perwakilan dari agensi Jung Yonghwa, FNC Music, menyatakan, “Sejak Jung Yonghwa debut pertama kali sebagai seorang aktor di “You’re Beautiful”, ada banyak fans yang menunggu untuk melihatnya sebagai seorang aktor lagi. Setelah mendengar kalau fans Asia menantikan drama, Jung Yonghwa lebih berkomitmen (untuk drama ini).”

Sementara itu, CNBLUE saat ini sedang mempromosikan lagu ‘Love Girl’.

Source: Chosun – The Star

Trans: blue_jus7 @ CodeAzzurro

cre & Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar