Jumat, 13 Mei 2011

(News) JYJ Yoochun bicara tentang perannya di drama MBC, “Ripley”


JYJ’s Yoochun telah berubah kedalam pria kota yang hangat yang bernama ‘Yoo Ta Ka’ untuk drama baru MBC, “Ripley“.

Sebuah pemotretan untuk poster “Ripley” digelar bulan lalu pada 29 APril di MBC Dream Center di Ilsan. Untuk pemotretan, Yoochun memakai setelan putih dengan sebuah kerah hitam yang menunjukkan bakat kotanya dan daya tarik dari karakternya, ‘Yoo Ta Ka’.

Yoochun memperkenalkan karakter barunya, “Jika karakter saya ‘Lee Sun Joon’ dari ‘Sunkyunkwan Scandal‘ kurang kemampuan untuk mengekspresikan perasaan2nya dan dipertimbangkan semacam seorang pria yang dengan “jawaban objektif”, maka ‘Yoo Ta Ka’ dari ‘Ripley’ otu penuh dengan emosi dan mengekspresikan mereka dengan bebas seperti sebuah “Jawaban Subjectif”.


Dia menambahkan, “Melalui project sebelumnya, saya belajar kalau ini sangat sulit sepenuhnya terbenam dalam satu karakter. Namun saya benar2 menikmati waktu2 mengkhawatirkan mengenai karakter. Saya sangat senang bahkan memikirkan mengenai memiliki kesempatan untuk menunjukkan sebuah sisi yang berbeda.”

DIlaporkan kalau meskipun Yoochun berada di rumah sakit karena acute enteritis, dia masih menghadiri pemotretan dan bekerja keras hingga akhir yang menerima tepuk tangan dari staff.

Sementara itu, “Ripley” dijadwalkan untuk tayang perdana pada 30 mei.

Source: MyDaily via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar