Rabu, 11 Mei 2011

(News) JYJ Jaejoong akan Menjadi Sutradara Untuk Gala Pertama Pesenam Ritmik Son Yeon Jae!


Setelah menarik fenomenal untuk “JYJ World Tour 2011“, Jaejoong didekati untuk menjadi sutradara panggung gala pertama pesenam ritmik Son Yeon Jae!

Banyak ahli2 Korea dalam industri musik yang datang bersama untuk “LG Whisen Rhythmic All Stars 2011“, yang akan digelar 11 dan 12 Juni di Universitas Korea.

Sebagai sutradara gala, Jaejoong akan mengawasi pilihan musik, aransemen, efek panggung, koreografi dan bahkan pilihan kostum.

Perwakilan berkomentar, “Kami merasa kalau Kim Jaejoong akan mampu memaksimalkan dinamik dari pertunjukkan gala senam, itulah kenapa dia akan bergabung dalam tim sutradari. Dia saat ini sedang mempersiapkan banyak hal2 untuk memastikan kalau Son Yeon Jae akan bisa melakukan yang terbaiknya ditengah2 atlet2 terkenal dunia lainnya. ”

Penyanyi Tei juga akan perform due diacara tersebut. IB Sports berkomentar, “Dalam rangka untuk memperluas senam ritmik, kami membawakan profesional2 dalam semua area yang berbeda. Kami berharap untuk menciptakan sebuah suasana yang menyenangkan yang mirip dengan sebuah konser idola, yang akan dikombinasikan dengan serunya olahraga dan performance2 yang mewah seperti balet. ”

Source: OSEN via Nate

credit; allkpop

indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar