Selasa, 10 Mei 2011

(News) JYJ Berhasil Mengumpulkan lebih dari 43 Ribu Fans di 4 Tur Konser mereka di Asia!


JYJ telah menyapu benua Asia!

Pada 7 mei, JYJ membuka ‘JYJ World Tour 2011‘ mereka di Capital Indoor Stadium di Beijing, China. Di hari ini, member2 Jaejoong, Yoochun, and Junsu perform lagu2 dari album dunia mereka “The Beginning” bersamaan dengan lagu2 yang dibuat oleh mereka sendiri, yang menggerakkan 10,000+ fans yang hadir.

JYJ membungkus porsi Asia dari tur dunia mereka yang di mulai di Thailand pada April lalu. Melalui 4 konser mereka, lebih dari 43,000 fans hadir dan JYJ memperkuat status mereka sebagai Bintang Asia. Dan ini juga merupakan debut Jaejoong sebagai seorang sutradara konser.

JYJ mengungkapkan,

Tur dunia ini adalah sebuah tantangan baru dari kami, panggung2 ini adalah ekspresi2 dari cerita2 yang ingin kami katakan. Kami senang karena kami bisa bertemu dengan fans Sia kami untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama dan menunjukkan pada mereka berbagai musik. Kami berterima kasih pada fans kami yang tidak berubah yang mengirimkan kami banyak semangat2.

JYJ akan menuju ke Los Angeles minggu deb\pan untuk memulai persiapan tur AMerika Utara mereka. Mereka akan ke 4 KOta disana yaitu: Vancouver, Canada (pada 20 mei), Newark, New Jersey (22 mei), Los Angeles (27 mei), and San Jose (2 Juni).

Source: Sports Chosun via Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar