Rabu, 04 Mei 2011

(News) Heechul Pose Bareng A Pink!


Pada 3 mei, Super Junior Heechul berpose untuk sebuah gambar dengan girl group junior A Pink!

Dia tweet, “Dengan A Pink. A Pink yang berpartisipasi di ‘Youngstreet‘ kami bersama2. Merka mengatakan ini bukanlah dance kepiting, tapi dance kupu2. Saya mengingat nama [nama2 manis Bomi, Namjoo, Eunji, Naeun, Yookyung, Hayoun, and Chorong. Agood~.”

Bersamaan itu dia memasukkan foto, Heechul dikelilingi member2 A Pink setelah menyelesaikan program radio. Setelah melihat gambar, teman2 Heechul menunjukkan kecemburuan karena pekerjaannya, dengan membalas, “Saya tidak tahu menjadi DJ Radio itu bisa sesenang ini.

Netizens Bberkomentar, “saya rasa mereka dekat. saya cemburu”, “Saya ingin menerima perhatian dari Heechul Heechul oppa”, “Semuanya cute dan menarik“.

Heechul sebelumnya menunjukkan ketertarikannya pada para gadis ini saat dia tweet mereka pada 24 April lalu.

Source: Newsen via Nate
credit: allkpop

cre & Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar