Kamis, 26 Mei 2011

(News) Gyuri KARA Menangis Cerita Tentang Neneknya!

Leader kharismatik KARA, Gyuri, baru2 ini meneteskan airmata saat sedang membicarakan kenangan2 neneknya.

Dia muncul pada 24 mei di siaran SBS’s “Strong Heart” dan berbagi ceritanya mengenai bagaimana ia tidak bisa berada disisi neneknya saat meninggal.

Sang idola ini menyatakan, Saat saya kecil, nenek saya sangat menakutkan . Saya menemukan kemudian kalau dia seperti itu karena dia khawatir pada cucunya yang debut di usia muda. Dia suka melihat saya di TV, tapi di tahun 2010, sebelum debut Jepang kami, dia dirawat. Saya hanya berbicara dengannya melalui tlp dan bertanya apa yang sedang dia lakukan, dan dia hanya mengkhawatirkan saya dan mengatakan kalau dia baik. Saya bahkan tidak bisa melihatnya karena persiapan2 debut Jepang kami.

Dia menambakan, “Bahkan setelah menyelesaikan showcase kami, kami masih sibuk di Korea. Saya baru tau kalau nenek saya meninggal dihari showcase kami. Orang tua saya sengaja tidak mengatakan pada saya. Mereka tidak mengatakan karena mereka berfikir saya akan terpengaruh dan tidak akan bisa perform dengan baik dan mengacaukan debut Jepang kami. ”

Gyuri menangis sambil mengatakan “Saya merasa sangat bersalah tidak melihat kepergiannya, dan saya akan merasa sangat nyaman kalau saya pergi dan melihatnya sebelum kami pergi ke Jepang. Saya sangat sakit saat saya berfikir betapa saya merindukannya. Saya benar2 tidak berbicara mengenai diri saya sendri dan saya bahkan tidka membicarakan ini dimanapun.

Hara mengatakan “Saya tau mengenai ini sekarang tapi saya tidak tau ini saat itu. Saya menemukannya kemudian.

Source: Newsen via Nate

Credit: allkpop

indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar