Kamis, 26 Mei 2011

(News) Gongchan B1A4,”Saya ingin semua orang dalam negara kami bisa mengenal kami!”

Sudah sebulan sejak boygroup pendatang baru B1A4 debut dengan single album mereka, “Let’s Fly“. Sejak itu, mereka dengan sibuk peromosi2 lagu mereka, “OK“, fan signing yang ternyata besar.

Rapper grup, Baro, menyatakan, “Sudah sebulan sejak debut kami dan telah ada fans yang mengenal kami. Banyak orang yang datang ke acara fan signing kami dari yang kami perkirakan jadi kami semua terkejut. Kami berjanji untuk berusaha keras jadi kami bisa menunjukkan kalau kami bisa menunjukkan lebih ke publis dari siapa kami.

Leader Jinyoung menambahkan, “Terima kasih pada nama unik grup kami, fans memberikan kami nama2 unik seperti ‘paper idols’ and ‘blood idols.’ ‘Paper idols’ datang dari fakta kalau nama kami mengingatkan mereka pada kertas A4 dan ‘blood idols’ berasal dari tipe2 darah kami. Kami puas dengan nicknames dan senang orang mengambil ketertarikan pada kami.”

CNU melanjutkan,Tiap2 dari kami memiliki sebuah daya tarik yang berbeda. Baro itu bagus pada peniruan2 suara dan beatboxing, sedangkan Sandeul and Jinyoung bagus dalam memasak. Gongchan mungkin tampak cool, tapi dia memiliki banyak aegyo. Baro dan saya menambil ketertarikan dalam menulis dan mengcomposeri belakangan ini, jadi kami sedang berlatih sangat keras.”

Secara keseluruhan, grup ini menghadbiskan 2 tahun training yang membantu foster hubungan mereka sebagai sebuah tim.

Main vocalist Sandeul mengungkapkan,Di asrama kami, kami bermain games kecepatan atau bingo bersama2. Akhir2 ini kami sibuk latihan saat kami memiliki waktu bebas, tapi bermain games dengan member2 lain adalah kebahagiaan terbesarnsaya dalam kehidupan akhir2 ini diluar latihan..”

Sekarang mereka membuat debut yang sukses, apa harapan mereka untuk masa depan?

Maknae Gongchan membalas,Saya ingin semua orang dalam negara kami bisa mengenal kami. Saya berjanji untuk berusaha keras membuat tujuan menjadi nyata.”

Jinyoung menutup, “Kami mempertimbangkan g.o.d. sebagai mentor2 kami. Musik mereka itu hebat dan mereka masih dicintai untuk waktu yang lama. Kami bertekad untuk bekerja keras dengan segala yang kami berikan.”

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar