Rabu, 18 Mei 2011

(News) Fanclub Park Yoochun Menumbang 40 Juta Won Untuk Membantu Anak2!


Baru2 ini terungkap kalau fancafe Park Yoochun ‘Blessing Yoochun’ terus menyumbang dengan total 40 juta won selama 6 bulan terakhir untuk membantu anak2 yang butuh bantuan!

Dimulai desember tahun lalu, 10 juta won melalui Hallym Burn Fund untuk seorang anak berusia 14 tahun yang menderita luka bakar utama, ‘Blessing Yoochun’ secara reguler membantu anak2 yang memerlukan.

Mereka telah menyumbangkan 5 juta won pada seorang anak berusia 13 tahun yang berjuang brain lesions and cerebral palsy dan beberapa memebr2 fanclub mengambil lebih aktif dan tanda pendekatan dengan mengunjungi fanclub anak2 yang dibantu.

Alasan fanclub ini secara terus menerus bertujuan untuk anak karena Park Yoochun dikenal atas cinta dan kasih sayangnya untuk anaka2 secara umum.

Seorang perwakilan dari ‘Blessing Yoochun’ menyatakan,Kami memulai project ini karena kami ingin lebih banyak orang yang membagi cinta mereka dengan orang lain. Kami akan meneruskan mengambil bagian dalam berbagai donation drives dan project2 pelayanan komunitas dibawah nama Yoochun

Source: [isplus joins]

credit:dongbangdata

Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar