Kamis, 26 Mei 2011

(News) Comeback Brown Eyed Girls Ditunda Lagi & Telah Menghancurkan Lagu2 Yang Telah Direkam?!


Brown Eyed Girls pasti perfeksionis dan no costs dipisahkan untuk comeback mereka yang diantisipasi musim panas ini. Sebelumnya dikabarkan kalau mereka membuang 15 lagu karena tidak sesuai ekspektasi2 mereka. kali ini mereka mengungkapkan kalau mereka telah menghancurkan senilai 3 dari rekaman sekarang.

Pada 26 mei, Nega Network mengungkapkan “Mereka sedang mengerjakan album mereka di tengah jadwal2 sibuk mereka dengan sitcom2 dan DJ radio. Setelah ‘Abracadabra‘ yang dirilis 2009 menjadi sebuah hit, industri mengadopsi sebuah trend electronic jadi kami tidak bisa lagi mengidentifikasi ini dengan warna musik Brown Eyed Girls.”

Mereka merilis, “kami telah menghancurkan lagu2 yang telah mereka rekam 3 kali, dan mereka bersikeras mengisi album dengan irama2 baru yang fresh, tidak seperti beat2 yang diulang2 yang kita dengar belakangan ini. kami telah menerima lebih dari 700 demo yang membutuhkan waktu lama untuk di layarkan. Banyak waktu yang diinvestasikan adalah untuk mencoba menemukan lagu2 berkualitas tinggi. ”

Popularitas “I Am a Singer” membuktikan kalau publik pastinya lelah dengan vocal2 auto tuned dan bersandar pada talenta sebenarnya. Ketika fans menikmati kesuksesan “Abracadabra”,banyak yang berharap untuk kembali ke ballad yang indah yang para gadis tunjukkan di album2 mereka yang pertama dan kedua.

Nega Network menambahkan, “Kami telah menyelesaikan setengah dari produksi album secara keseluruhan. Kami sedang mempersiapkan sebuah style yang melebihi apapun yang diantisipasi fans mereka, jadi mohon nantikan ini.”

Source + Photos: Newsen via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar