Kamis, 05 Mei 2011

(News) Ciuman Pertama Sung Yu Ri ketauan anak2 TK??


AKtris Sung Yu Ri (30 tahun) berbicara mengenai ciuman pertamanya di waktu siang hari.

Di KBS 2TV “Happy Together” dia mengaku “Saya biasanya pacaran di dalam mobil jadi ciuman pertama saya di dalam sebuah mobil yang di parkir di Olympic Park”.

Dia melanjutkan, “kami pergi ke Olympic Park dan pacar saya bertanya apakah dia bisa mencium saya. Saya tidak merespon dan menunggu, dan dia mendekat lalu kami berciuman.”

namun ada masalah,. mereka dilihat oleh anak2 TK yang berada di sana sedang piknik. “Saya melihat keluar jendela mobil dan anak2 sedang melihat saya dan menggoda saya”. “Sekitar 30 anak TK memakai warna kuning dan mobil tidak berwarna gelap jadi mereka melihat semua yang ada di dalam.”


Source : news.nate.com/view/20… ( Korean

Credit: Hancinema

cre & Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar