Sabtu, 14 Mei 2011

(News) Brave Brothers Mantan Pekerja YG Ent. Mengungkap Bagaimana Ia Masuk Ke Dalam Musik!


Pada 13 mei lali, produser hit Brave Brothers menjadi bintang tamu di KBS “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”, yang menggelar sebuah episode spesial pada produser2. Melalui ini ia mengungkapkan bagaimana ia menjadi produser seperti hari ini.

Brave Brothers memulai, “Saya masuk ke dalam musik sangat telat. Sebelum saya masuk kedalamnya, daya tidak tau hal mengenai musik dan hanya hidup sebuah rocky life. Suatu hari Seorang DJ yang sebelumnya bekerja di tempat yang sama dengan saya menyalakan sebuah lagu yang dinyanyikan Cypress Hill, dan saya tau kalau saya bisa mengubah hidup saya. Saya dulu tidak memiliki mimpi dan hal yang saya tau hanyalah bagaimana menggunakan kepalan (tinju) saya. Setelah mendengarkan musik mereka, saya memperbaiki diri saya sekitar 3 hari.”

Dia melanjutkan, “Saya pulang kerumah dan mengunci diri saya di dalamnya, dan hanya mendengarkan musik sebanyak yang saya bisa. ”

Saat MC Yoo Hee Yeol bertanya bagaimana ia bisa membuat musik saat dia tidak tau apapun mengenai ini, Brave Brothers membalas, “Selama 3 bulan, saudara saya dan saya tidak pernah meninggalkan rumah. Kami akhirnya bisa datang dengan satu irama drum, tapi ini sesuatu yang saudara saya masterkan dan segera setelahnya dia masuk militer. Masa depan saya lalu gelap lagi.”

Saat ditanya mengenai bagaimana dia bisa berhasil bekerja tanpa saudaranya, Brave Brothers mengungkapkan, “Sejak itu saya bekerja sendiri. Selama 6 bulan saya bekerja tanpa istirahat dan akhirnya bisa menyelesaikan 1 lagu. ”

Brave Brothers setelah bekerja dengan YG Entertainment, membangun labelnya sendiri (Brave Entertainment), yang menciptakan beberapa hits untuk grup2 idola dan akhirnya memproduksi grup2nya sendiri Electroboyz and Brave Girls.

Yoo berkomentar, “lagu2 mu biasanya dinyanyikan oleh idola2, jadi ada kesan kalau kamu seseorang yang muda dan berpernampilan bersahabat. Apakah ada yang di intimidasi oleh bagaimana kamu melihat?”

Brave Brothers membuat studio tertawa saat dia membalas, “Mereka hampir selalu membawa seseorang dengan mereka.Saya tidak pernah menghubungi duluan atau secraa langsung. Sebagai penggantinya mereka akan bertanya seorang teman dari temannya dari temannya untuk mendapatkan saya. Tidka pernah ada yang datang hanya untuk melihat saya.”

Brave Brothers juga mengundang After School and SISTAR untuk bergabung dengannya. Leader Kahi mengungkapkan, “Dia seperti seorang ayah. Jika dia tidak disini untuk kami , kami mungkin tidka akan eksis.”

Source: Newsen, BNT, Arts News

credit: allkpop

Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar