Selasa, 17 Mei 2011

(News) B2ST Mendominasi Chart2 musik dengan “Fiction and Fact”


B2ST telah mulai mendominasi chart2 musik.

Segera setelah album resmi pertama mereka yang dirilis pada 17 mei, title track mereka “Fiction” meraih posisi 1, sedangkan lagu2 lainnya berhasil berada masuk Top 10.

Saat album diungkapkan, Mnet, Soribada, Cyworld, Dosirak dan banyak chart2 musik lainnya semuanya memiliki “Fiction” di peringkat. Saat ini berada di posisi 1 di 3 chart2 musik yang berbeda.

terlebih lagi, B2ST juga menjual banyak album fisik, disamping dari download melalui chart2 musik itu. Dan “Fiction and Fact” sukses menjual copies penjualanan sejak sebelum tanggal penjualanan, netizens dan fans terkesan dengan album baru ini yang menunjukkan warna2 kuat para member dan daya tarik2 melodi.

Netizens memuji, “Ini melebihi harapan2 saya ”, “Tiap lagu memiliki sebuah perasaan yang complete, yang membuat kualitas secara keseluruhan album sangat tinggi. ”, “Saya tidak sabar menunggu untuk panggung performance”.

Ini diperkirakan kalau penjualanan akanlebih tinggi saat MV yang dibintangi Park Bo Young and Yong Junhyung – dirilis pada 17 mei.

Source: Press Release by Cube Entertainment

Credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar