Kamis, 05 Mei 2011

(News) Apa yang harus dilakukan untuk menjadi grup populer seperti Super Junior?


Apa yang dilakukan untuk menjadi grup populer seperti Super Junior?

Leeteuk and gagman Shin Dong Yup akan menjadi MC2 untuk channel kabel tvN’s ’50 Million Big Questions’ dengan Super Junior sebagai bintang tamu episode pertamanya.

’50 Million Big Questions’ akan mewakili semua 50 Juta masyarakat dari Korea Selatan.Pertanyaan2 berdasarkan pada sebuah pre-survey yang dilakukan untuk tiap2 bintang termasuk imange mereka dan daya tarik2 spesial dari masa lalu sebagai bintang2 variety show. Sebuah halaman spesial di Cyworld Music telah diciptakan dimana pertanyaan2 mengenai program setiap kali seorang bintang tampil akan di refleksikan.

Bintang2 yang dijadwalkan muncul tidak akan tau mengenai pemikiran2 masyarakan dan para ahli mengenai berbagai topik akan ditemukan juga bersama2. karena tiap cerita diungkapkan ini diperkirakan memberikan tawa yang besar.

Episode pertama dengan Super junior yang dijadwalkan akan ditayangkan pada 6 mei jam 12 malam, dan mereka mengambil sebuah pertanyaan besar mengenai ‘Super Junior, apa yang harus saya lakukan untuk menjadi penyanyi2 nasional yang menerima banyak cinta setelah 10 tahun.’

Selama siaran, Super Junior meninggalkan studio dengan sebuah kebingungan dan dalam persetujuan yang full karena mereka mengungkapkan tips bagaimana menjadi ‘Super Junior, penyanyi2 nasional yang menerima cinta dari orang setelah 10 tahun. ’

Setelah rekaman, member2 Super jUnior merespon, ” Ini adalah pertama kalinya saya berjanji pada diri saya sendiri dalam sebuah rekaman seperti ini hingga akhir. ” ; “Ini melurus ke hati saya.Memberikan saya goosebumps, benar2 menakjubkan.” ; “Saya rasa saya diperbaharui.” dll.

Jo Sang Bum PD menytakan, “Konsep program adalam menunjukkan penampilan yang hangat dan menyenangkan dari bintang2.Pemirsa bisa mengharapkan melihat image lain dari bintang2.”

Source: TVDaily
Krn to Eng translation: 특ģeиeŗατioи© @ AngeLeeteuk.com

Via; bluelfs.wordpress.com

Indo Trans; yeppopo
PLEASE DO NOT ADD YOUR OWN CREDITS WHEN TAKING OUT
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar