Kamis, 05 Mei 2011

(News) AKtris Sung Yuri menulis surat2 untuk mantan pacarnya setiap hari selama 4 tahun???

Sung Yuri mengungkapkan kalau diamenulissurat kepadamantan pacarnya setiap hari selama 4 tahun setelah putus dengannya.

Dia baru2 ini menjadi bintang tamu di KBS Happy Together Season 3” dan mengatakan, “Bahkan setelah putus dengan pacar saya, saya masuh memilikiperasaan untuknya jadi saya menulis surat untuknya dalam waktu yang lama. Satu hari, saya berfikir kalau saya harus berhenti jadi saya mengirimkannya pesan yang mengatakan saya ingin memberikannya surat2.”

bahkan setelah membaca pesan, manan pacarnya merespon dengan dingin, “lemparan merekasemua dan bakar, lakukan apa yang kamu inginkan.”

Mantan member Fin.K.L ini mengatakan, “Lee Jin saat itu bersama dengan saya dan dia benar2 marah setelah membaca pesan.DIa mengatakan pada saya untuk membawakannya sirat2 dan kemudian membakarnya.”

Dia melanjutkan ceritanya “Kami pergi ke sungai Han dan mulai membakar surat2 tapi mereka tidak tebakar dengan baik seperti yang kamu lihat dalam film2. Ini sangat berangin dan api tidak besar. Kami bahkan tertangkap polisi yang sedang lewat.Mereka mengatakan pada kmi untuk membersihkan semuanya.

Source: Seoul NTN via Nate

credit: allkpop

cre & Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar