Kamis, 26 Mei 2011

(News) 4000 Tiket fanMeet Jang Geun Suk Telah Habis Terjual!

AKtor dan penyanyi Jang Geun Suk telah memulai fan event pada april lalu dan telah mengunjungi Singapore dan Hong Kong. Pemberhentiannya yang selanjutnya adalah Taiwan, dan fans telah menunjukkan kesenangan mereka, karena karena tiket telah habis terjual kira2 30 menit setelah dijual.

“THE CRI SHOW” akan digelar di gymnasium di National Taiwan University di Taipei pada 28 mei. Agensi Jang Geun Suk, Tree J. Company, mengumumkan kalau semua tiket sebanyak 4,000 untuk acara Taipei telah terjual.

Seorang official dari agensinya mneyatakan,Kami telah mendengar kalau banyak fans yang meminta acara2 tambhan di Taiwan, jadi Jang dan staffnya sedang mempersiapkan untuk acara selanjutnya dengan sebuah hati berterima kasih dan senang karena ini membuktikan kalau popularitasnya semakin berkembang.”

tSetelah Taiwan, Jang Geunsuk juga akan berhenti di Thailand, Malaysia dan China.

Jang Geunsuk baru2 ini menjadi no 1 di chart harian Oricon dengan debut single Jepangnya, “Let Me Cry,” dan menjadi penyanyi pria utama dalam Oricon dalam jangka waktu 30 tahun.

Jang Geunsuk menunjukkan popularitasnya di Jepang karena single debutnya masih bisa dilihat di chart mingguan Oricon. Untuk Minggu 23 mei, Jang Geun Suk berada di posisi 8 dengan 15,601 units yang terjual. Namun ini masih cukup sebuah prestasi karena ,asih di top 10 untuk chart minggu ini yang semuanya dirilis pada 11 mei.

Source: 10Asia and Oricon

cre: koreaboo

Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar