Sabtu, 14 Mei 2011

Narsha upload selca dengan senyum kecutnya


Brown Eyed Girls Narsha, yang dikenal dengan penuh pesona komedi, mengungkapkan sel-ca dan tersenyum kecut..

Pada 14 Mei Narsha mengupload gambar dirinya di Twitter, dan ia tweeted

“aku tidak bisa melihat rambut keriting saya,Untuk memperingati rambut keriting saya, hormat ~ dengan lencana yang melekat pada jaket saya. “

Dalam gambar, Narsha mengenakan kacamata besar dengan tangan terlipat satu sama lain – membuat pose peringatan . Namun, ia mengubah pose,dengan ekspresi senyuman kecut di wajahnya, selanjutnya mengumpulkan perhatian netizens.

Netizens menyatakan,

  • “Apakah Anda hanya mengirimkan saya senyum kecut?”,
  • “Aku benar-benar tidak bisa melihat rambut keriting Anda”, dan
  • “Kamu adalah idola dewasa, tetapi prilakumu sama seperti IU.”


VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar