Jumat, 06 Mei 2011

Min Hyo Rin hampir debut dengan nama panggung mirip Lee Hyori


Pada tanggal 5 Mei, aktris Min Hyo Rin jadi guest star di KBS 2TV’s “Happy Together 3″ dan mengungkapkan bahwa saat dia debut sebagai penyanyi sebelum karier aktingnya,dia hampir debut dengan nama panggung mirip dengan Lee Hyori.

MC Park Myung Soo mulai dengan menyebutkan bahwa ia sangat mirip dngn Lee Hyori, yang ia menjawab, “Agen aku mengatakan bahwa saya tampak seperti dirinya juga, jadi mereka memberi saya nama panggung ‘Lee Hyorin.’”

Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia membenci nama itu dan menolak itu sekuat mungkin, yang akhirnya menyebabkan mereka berubah nama panggungnya hingga menjadi, ‘Min Hyo Rin. “

Dengan nama baru, dia memulai debutnya sebagai penyanyi dengan fantasi yang unik. Ia juga mengatakan kalau stylist nya juga pernah merancang suatu baju yang terbuat dari plastik untuk bermain sampai konsep futuristik, yang sayangnya tidak bekerja dengan baik saat musim panas .

Ia juga mengatakan ttng audisinya. Direkturnya pada saat itu telah menyatakan, “Jika kau berbicara begitu kecil di audisi, bagaimana aku bisa tahu apa-apa tentang dirimu?!”



VIA:AKP
cre & INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar