Rabu, 04 Mei 2011

Mengapa Jay Park menemui Will I.Am ??

Pada tanggal 3 Mei, Jay Park bertemu dengan rapper / produser Will.i.am Black Eyed Peas. Pertemuan dengan produsen terbaik dunia dan artis musik populer Korea telah menimbulkan banyak kepentingan, dan penggemar mulai berspekulasi tentang perluasan aksi Jay Park ke pasar Amerika.

Saat ini, Jay Park menikmati keberhasilan mini-album solo pertamanya “Take a Deeper Look,” yang dirilis akhir April. Judul lagu-Nya “Abandoned” telah membawa pulang posisi teratas dalam berbagai peringkat musik.

Jay Park menyatakan, “saya memiliki kesempatan untuk mengejar ketinggalan dengan Will.i.am karena dia dan manajer saya di Amerika adalah teman dekat. Kami bertemu karena alasan pribadi, dan tidak ada hubungannya dengan bisnis “

Dia menambahkan,” Kami berbicara banyak tentang kepentingan bersama kami karena kami menyukai musik.. Saya berpikir tentang perluasan ke Amerika, tetapi kami tidak mendiskusikan kerja sama dalam rincian spesifik . Dia menyebutkan bahwa hal itu akan menyenangkan jika saya datang ke Los Angeles. “

Will.i.am bertemu dengan 2NE1 pada hari Senin di kantor pusat YG Entertainment. Produser terkenal ini telah bekerja dengan mereka beberapa kali di New York, Los Angeles, dan London.

VIA: SOOMPI
cre & INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar