Selasa, 17 Mei 2011

Mengapa f(x)’s Sulli,Amber, SHINee’s Min Ho, DBSK’s Changmin,& Yoo In Na bertemu?


Minggu lalu, telah diluncurkan foto-foto pemain dari “Kim Yuna’s Kiss dan Cry” untuk pertama kalinya di atas ice. 10 selebriti sepuluh – Yunho, Krystal, Son Dambi, IU, Seo Ji Suk, Lee Ah Hyun, Park Joon Geum, Jin Ji Hee, Kim Byung Man, and Lee Gyu Hyuk memamerkan apa yang mereka telah latih selama dua bulan.

Kini Teman dan keluarga keluar untuk mendukung orang yang mereka cintai saat mereka memulai tantangan baru. Changmin DBSK dan SHINee Min Ho datang untuk mendukung Yunho, sedangkan f (x) ‘s Sulli dan Amber datang untuk mendukung Krystal. Membe “Heroes” anggota Yoo In Na dan T-ara’s Ji Yeon membawa boneka beruang khusus untuk memberi selamat pada IU. aktor “49 Days ‘” Bae Soo Bin menghadiri acara untuk menghibur Son Dambi.

Dalam “Kim Yuna’s Kiss dan Cry,” kontestan selebriti akan berpasangan dengan tokoh skaters profesional untuk bersaing dalam menari di atas ice. Setiap minggu, pasangan dengan skor terendah akan dieleminasi, dan pasangan yang menang akan menjadi bintang dalam pertunjukan Olympic champion Kim Yuna’s ice show pada bulan Agustus.



VIA: SOOMPI
INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar