Kamis, 05 Mei 2011

K.Will pernah kecewa dengan CEO Perusahannya ??

Pada tanggal 4 Mei, penyanyi K. Will muncul di “Radio Star”, di mana ia mengungkapkan perasaan marah kepada CEO perusahaannya.

K. Will menyatakan, “Setelah SISTAR menapat tempat #1 di salah satu program musik dan menjadi populer di berbagai siaran, CEO berhenti menerima panggilan dari saya.”

Ia melanjutkan, “Saya lalu mengetahui bahwa ia tidak menerima panggilan saya. Dia tidak menyimpan nomor saya di teleponnya. Setelah saya menelepon dia dengan nomor telepon baru, ia menjawab panggilan saya dengan bertanya, ‘Siapa kamu? “”, Membuat semua orang di studio tertawa.

Setelah mendengar ini, MC Kim Heechul bercanda menyatakan, “Saya pikir K. Will akan segera bertemu dengan CEO perusahaan temannya Wheesung.”

VIA: AKP
cre & INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar