Kamis, 05 Mei 2011

Kim Hyun Joong & Jung So Min hadiri Jepang untuk ‘Playful Kiss’

Kim Hyun Joong dan Jung So Min Jadi baru-baru ini bertemu dengan penggemar Jepang mereka di sebuah acara memperingati siaran “Playful Kiss” di Jepang.

Pada tanggal 3 Mei, para aktor bertemu dengan sekitar 6.000 penggemar di dua acara yang berbeda yang diadakan di Osaka Grand Cube Hall. Tiket untuk dua peristiwa terjual habis pada hari pertama tiket tersedia, dan itu sebagian besar yang dihubungkan dengan popularitas Kim Hyun Joong.

Para idola mengatakan, “Saya sangat khawatir tentang penggemar saya setelah mendengar berita tentang gempa pada bulan Maret. Saya sangat kecewa bahwa saya tidak bisa datang di bulan Maret, tapi aku senang aku bisa melihat kalian semua sebelum drama dimulai siarannya. “

Kim Hyun Joong juga menyanyikan ‘Thank You dan ‘One More Time’ pada acara tersebut.

VIA: AKP
cre & INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar