Sabtu, 07 Mei 2011

Kenapa pemirsa menangis saat menonton ‘Star King’ ??


Pemirsa meneteskan air mata setelah mendengarkan cerita Byun Hye Jung,yang merupakan seorang pasien dengan penyakit langka.

Untuk siaran minggu ini di SBS “Star King”, Byun Hye Jung muncul dan memberikan penampilan yang sangat khusus. Byun Hye Jung adalah pasien dengan penyakit yang sangat langka. Ia kehilangan semua kekuatan pada ototnya dan hampir mustahil untuk bergerak, jadi dia duduk di kursi roda. Bukan hanya itu, tapi dia juga terserang asma dan penyakit lainnya.

Byun Hye Jung dilatih dalam studi vokal ketika ia masih muda dan punya mimpi satu hari menjadi seorang penyanyi. Namun, mimpinya berantakan saat kesehatannya memburuk. Byun Hye Jung tergantung pada tangki oksigen di sampingnya setiap saat dan ia bahkan memiliki waktu sulit untuk tugas-tugas sederhana, seperti berbicara.

Meskipun itu, Byun Hye Jung memutuskan bahwa ia ingin tampil dilayar kaca untuk anak-anaknya sebelum kondisi kesehatannya jaug lebih memburuk.

Mengabaikan kesehatan dan membuatnya mual, Byun Hye Jung memperlihatkan wajahnya yang bahagia dan cerah. Ia sebelumnya, bahwa sebelum dia menjalani operasi, dengan hanya 50% kemungkinan hidup, ia meminta lagu Eun Ji Won “Drunk in Melodi” diputarkan untuknya di ruang operasi, dan mengungkapkan bahwa ia adalah seorang penggemar dari artis itu.

Mendengar ini, Eun Ji Won berdiri dari kursi dan bernyanyi “Drunk in Melody” untuknya. Lalu Byun Hye Jung mengikutinya untuk menyanyi,dan semua orang langsung menangis saat mereka menyaksikan Byun Hye Jung. Eun Ji Won juga tak mampu menahan rasa harunya, dan mengeluarkan air matanya setelah melihat dia.

Pemirsa yang menonton siaran minggu ini menyatakan,

  • “Aku berdoa agar Byun Hye Jung akan segera sembuh.”
  • “Itu sangat menyentuh. Saya ingin membantunya dengan cara apapun
  • “”. Aku menangis. Kau seorang ibu sejati. “


VIA: AKP
cre & INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar