Kamis, 05 Mei 2011

Kangin’s Twitter Update from 110201 ~ 110504


@ speicial1004 (Leeteuk) : aku di sini juga. Hyung, kau rindu padaku,benar? aku di sampingmu hyung. Jangan kau lupakan saat2 ketika aku mengganggumu dan membuatmu jengkel ? ㅋ ㅋ Maaf hyung

3 110405: Ah It’s nice

110 405: Boshin, Ini Ganging hyungnim @shfly3424

110 405 : Gaeteuk * hyung ini aku hahaha Aku tidak tahu bagaimana menggunakan twitter, tapi entah kenapa aku akhirnya membuatnya satuRT @ special1004

*dog+Teuk

110 427: Apa ini? Mengapa ada begitu banyak orang yang tidak percaya kepada aku..aku … Orang2 berpikir bahwa ini bukan aku . menyebarkan jauh… jauh…

110427: dengan foto ini aku akan membuktikan bahwa ini benar2 aku yfrog.com/h0c2opwj

110 427: @ Boyoung813 aku tidak tahu bagaimana melakukan hal ini, tapi aku merasa seperti aku kembali.

110 427: @ Eun880121 Gengan menyebarkan akun twitter ini, biarkan semua orang tahu dan membuat tempat bagi semua orang.

110 427: @ Eun880121 Lucky. Aku suka itu semua , tetapi kau tahu bahwa Leetawon Nari restaurant pork belly and Coffe&Tree Blueberry latte. Malam ini aku ingin semua itu.

110 427: @ special1004 kau harus taruh jas hujanmu di mobil nanti. Putih, itu warna kesukaanmu hyung..

110 427: @ jieun8410 aku bahkan tidak tahu kapan foto ini berasal. Saya yakin orang tidak menyadari betapa aku benar2 dicintai. Masih panjang jalan bagi aku untuk menyadari dan merasa bahwa akan ada perubahan. Ketika kita bertemu lagi di atas panggung, aku akan banyak berubah.

110 427: @ youjitae kerja keras .. Tampaknya sesuai dengan kau hyung. Aku bekerja keras di tentara untuk mencoba menjadi orang-orang yang bekerja keras di semua aspek .

110 428: Ya hyung. Aku Youngwoon. Choongsung

* Ungkapan yang dikatakan orang2 di markas tentara.Artinya loyalitas

110 429: aku juga, ingin melihat semua orang, Hati-hati hari ini, dingin dingin. Mari kita segera bertemu. Aku akan kembali.

110 502: Banyak orang yang penasaran. Ini benar2 twitter Youngwoon’s. Beberapa orang bertanya-tanya apakah seseorang di tentara dapat menggunakan twitter. Selama saya tidak memposting apa-apa tentang militer, it’s fine . Jangan khawatir terlalu banyak tweet Terakhirku ini dari ketika aku sedang berlibur.

110 504: kelas pertama ,Kim Youngwoon melakukannya dengan baik di markas , jadi jangan khawatir. Dan aku merasa ini karena aku berada di militer, tapi tak ada di dunia ini yang harus diambil seperti yang diberikan. Perlu seseorang yang menghargai dan berbagi dengan orang lain.Saya juga akan menjadi orang seperti itu .

Ini adalah account yang kayanya benar2 Kangin. Namanya ditwitter himsenkangin yang artinya Kangin kuat.

Source: @Himsenkangin
Translated by Jee (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

indo trans : kimtae @ yeppopo

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar