Jumat, 13 Mei 2011

JYJ’s Junsu dinominasikan “best actor award” di “Musical Awards”


Pada 12 Mei, JYJ’s JunSu menghadiri konferensi pers untuk “The 5th Musical Award” dan mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat untuk menjadi duta besar untuk acara ini.

JunSu menyatakan, “Saya sangat senang dan merasa terhormat krn dipilih sebagai duta besar kehormatan. Untuk memungkinkan saya menyebarkan kesadaran musikal merupakan karunia yang besar untukku, dan saya senang bisa membantu. “

Ia melanjutkan, “Selain itu, aku hanya tampil dua musikal sejauh ini, tetapi masih diberi semacam tugas terhormat. Saya akan memastikan untuk melakukan yang terbaik dalam meningkatkan kesadaran musikal Korea di seluruh dunia. “

JunSu dinominasikan untuk ‘male rookie award’ untuk “Mozart!” tahun lalu, Dan telah dinominasikan sekali lagi di tahun ini berkat “Tears of Heaven”. Kali ini, dia juga mendapat ‘best actor award’. . Sayangnya, ia tidak akan dapat menghadiri acara tersebut, karena itu ia mengungkapkan, “Aku punya acara konser amal di Jepang pada hri itu, jadi saya tidak bisa hadir.”

Penghargaan Musical akan digelar pada 7 Juni di Sejong Center for the Performing Arts.

VIA: AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar