Senin, 16 Mei 2011

Joo Ji Hoon launching website baru untuk para fans


Aktor Joo Ji Hoon, yang menandatangani kontrak eksklusif baru dengan KeyEast Ent belum lama, baru-baru ini meluncurkan situs baru (www.ju-jihoon.com) pada 16 Mei, di mana ia meninggalkan surat selamat datang untuk para penggemarnya.

Pesan itu berbunyi, “Aku ingin menyapa semua orang dengan suara keras, tetapi untuk sekarang akan menyapa melalui teks. Saya baru saja membuka pintu dengan website baru saya. Aku sungguh gugup dari sebelumnya,. Aku tidak bisa menyembunyikan kegembiraan saya “

“Berkat banyak orang harus kesulitan mempersiapkan situs ini, saya sekarang memiliki homepage yang benar-benar luar biasa untuk diriku sendiri. Apakah kalian suka juga? Di masa depan, aku akan menggunakan tempat ini untuk berbagi cerita saya lebih banyak sehingga kita semua bisa berjalan bersama-sama. Ini adalah ruang untuk kalian semua, jadi tolong sering kunjungi “

Dia menyimpulkan, “Hujan datang lebih sering dan cuaca tiba-tiba berubah panas. Sepertinya musim panas jadi lebih dekat, jadi kuharap baik-baik dan sehat. Aku akan datang kembali dengan gambar yang lebih matang setelah menyelesaikan sisa tugas militer saya. Terima kasih “.

Joo Ji Hoon saat ini menjalani tugas militer di Komando Operasi Khusus, dan dijadwalkan untuk keluar November mendatang.

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar