Selasa, 10 Mei 2011

JOO dan Leeteuk siap rilis lagu duet


Joo dan Super Junior Leeteuk telah bekerja sama untuk digital single baru yang akan rilis 16 Mei!

Untuk menggoda penggemar, artis dari JYP ini telah menjatuhkan petunjuk sejak 6 Mei melalui Twitters masing-masing dan Me2days. Sebuah gambar keduanya akhirnya diresmikan pada tanggal 10, dan mengumpulkan sebuah respon ‘manis’.

Leeteuk tweeted, “Aku meleleh seperti es-krim . Saya menjadi bodoh, meskipun aku tahu yang sebenarnya. Meskipun aku khawatir itu menjadi kebiasaan, akhirnya aku tersenyum lagi hari ini, apa yang harus saya lakukan? “

Joo tweeted, “Jadi itulah sebabnya mengapa kita berdua, aku telah jatuh cinta karenamu. Apa maksudmu, apa yang harus kamu lakukan? Kau milikku, kau milikku, semua saya semuanya yang aku butuhkan adalah hati mu. Kita senang karena kita berdua … “

Sepertinya kedua bagian itu adalah bagian dari lirik2 merek, dan ini juga akan menjadi single yang menarik.

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar