Minggu, 15 Mei 2011

Jonghyun CNBLUE menghabiskan hari ulangtahunnya bersama keluarga


Hari ini Jonghyun CNBLUE merayakan ulangtahunnya yang ke 21 tahun (usia internasional) atau 22 tahun (usia Korea). Dia merayakan ulang tahunnya ini bersama dengan keluarga tercintanya. Dia mengungkapkan kegembiraanya dengan menulis di Twitter, serta mengupload sebuah foto.

@CNBLUE_4: 안녕하세요.기타치는 종현입니다.오늘은 제가 귀빠진 날이네요^^많은 분들이 축하해 주셔서너무 기쁘고 행복한 하루를보내고 있습니다.오늘은 특별히 가족들도 있어서더욱 행복한 날 인것 같아요^^감사합니다! http://twitpic.com/4xyj6j

Translation: Hello, Saya gitaris JongHyun. Hari ini adalah hari ulang tahun saya^^ Saya sangat bahagia telah menerima ucapan selamat dari banyak orang dan saya telah melalui hari saya dengan penuh kebahagiaan. Dan, hari ini saya bersama keluarga tercinta saya, hal ini membuat hari ini semakin bahagia^^ Terima kasih! http://twitpic.com/4xyj6j.


Saengil Chukhahamnida Jonghyun-ssi…..!!!

Mian kalau telat banget ngucapinnya, karena sekarang udah lewat tengah malam waktu Korea sana….

Source: CNBLUE_4@twitter via dkp
Cre EngTrans: Gera@cnbluestorm

Indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar