Selasa, 17 Mei 2011

Hyomin ‘T-Ara’ berbagi nasihat dari member lainnya tentang film horor


T-ara’s Hyomin mengambil langkah pertamanya sebagai seorang aktris film, dan dia baru-baru ini berbagi saran yang ia terima dari Jiyeon, yang merupakan maknae tim tetapi adalah sunbae dalam akting .

Pada 15 Mei, wartawan berkumpul di set “Gisaeng Ryung” untuk pertemuan kecil setelah syuting untuk hari itu. Hyomin mengungkapkan bahwa dia anggota ketiga yang memiliki debut layar lebar di antara rekannya.

Ketika ditanya apakah dia menerima nasihat, Hyomin menjawab, “Ini ironis, tetapi semua dari tiga anggota, termasuk saya sendiri, berakhir di film horor. Kami berbagi banyak percakapan sehari-hari. “

Dia menambahkan, “Selama pembuatan film, untuk mengurangi rasa takut saya sedikit, saya haus berani masuk ke rumah kosong. Saya benar-benar takut sekali. Bantuan dari anggota saya sangat penting untuk adaptasi saya. “

Hyomin melanjutkan, “Walaupun Jiyeon lebih muda dari saya, dia adalah senior saya ketika dalam akting. Karena kita dalam satu kamar, saya mengamati dan belajar banyak dari nya. Suatu waktu, saya datang ke asrama setelah syuting dengan darah diseluruh tubuhku. Aku panik, tapi Jiyeon dengan tenang hanya menyatakan, ‘Apa? Anda mungkin akan melihat darah setiap hari’. Saya pikir rasa ngerinya telah mati”

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar