Kamis, 05 Mei 2011

Hangeng : “Jangan belikan aku barang dengan uang orang tua kalian. Fokuslah pada pelajaran” !!

Setelah Super Junior-M berpartisipasi dalam rekaman “快乐 下 蓝天 • 中国 梦想 秀” (Happiness Under the Blue Sky – China Dreams Show) untuk membantu fans mereka mencapai impian di hari Minggu lalu, mantan leader SJ-M, Hangeng juga berpartisipasi dalam syuting episode di acara kemarin. Ini adalah pertama kalinya setelah Hangeng memisahkan diri dari SJ-M di mana kedua belah pihak bertemu di “panggung yang sama”.

Pada hari yang rekaman yang sama, Hangeng, yang dibantu juru bicara YISHION, juga mengambil bagian dalam YISHION TEEBOX Ribbon-cutting ceremony di toko a YISHION berjudul “YISHION Fashionable, More Trend-Setting Faster”, di mana ia berinteraksi dengan seribu penggemar . Namun, Hangeng mengatakan beberapa untuk fansnya, “Di masa mendatang, jangan menggunakan uang orangtua kalian untuk membelikan barang untuk saya, jangan meninggalkan kelas untuk menyambut saya di bandara, tidak perlu untuk itu, saya berharap kalian semua bisa fokus pada pelajaran kalian! “

Sebelumnya, ketika SJ-M berpartisipasi dalam rekaman “中国 秀 梦想”, berbicara ttng topik “Hangeng” yang masih tabu meskipun SJ-M perform “Super Girl”, yang dinyanyikan saat Hangeng masih di SJ-M; dan sebelum wawancara media, manajer SJ-M menyatakan bahwa setiap pertanyaan terkait dengan Hangeng harus disaring terlebih dahulu.

Kemarin Hangeng menyatakan berkata: “Mungkin setiap perusahaan memiliki cara yang berbeda untuk mengatasi masalah, meskipun saya memisahkan diri dari tim, kita masih tetap berhubungan secara pribadi “

Alasan utama mengapa Hangeng berpartisipasi dalam “中国 秀 梦想” adalah untuk membantu penggemar 刘淼 (Liu Miao) mewujudkan mimpinya. Lahir pada tahun 1988, Liu Miao mengalami lumpuh kongenital karena kekurangan oksigen ke (otak) Cerebellum nya. Ketika Liu Miao berusia 15, dia memulai menulis blog dengan kisah hidupnya dan akhirnya blog yang menjadi website sendiri. Tiga tahun yang lalu, Liu Miao menjadi penggemar berat Hangeng dan selalu berharap untuk berinteraksi dengan idolanya dengan jarak dekat. Liu Miao akhirnya mengujudkan mimpinya semalam, dan selama rekaman, ia gembira berkata, “Aku bahkan mengatur laporan cuaca dengan nama Hangeng, karena setiap kali saya menerima laporan cuaca itu aku sudah seperti menerima pesan dari Hangeng.”

Hangeng lalu menjadi terharu “Bahkan saya pikir Liu Miao sangat kuat, setiap orang dari kita perlu hidup optimis dan tekad seperti Liu Miao, kemunduran yang kita hadapi sekarang adalah hanya sementara, jika kita menghadapi masalah dengan tekad kita dapat mengatasi kesulitan. “

VIA: DKP
cre & INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar