Selasa, 03 Mei 2011

Film Live Action “Bokura ga Ita” Akan Dibintangi Oleh Ikuta Toma & Yoshitaka Yuriko

Ikuta Toma dan Yoshitaka Yuriko akan membintangi “Bokura ga Ita“, sebuah film yang diadaptasi dari manga populer. Ini merupakan yang oertama kalinya Ikuta dan Yoshitaka bekerjasama dalam sebuah film.

Bokura ga Ita” adalah manga bersambung karangan Obata Yuki yang terbit di “Betsucomi“, dan bercerita tentang sebuah pure love story antar pasangan yang bertemu di SMA. Cerita ini mengambil waktu cerita selama 10 tahun, mulai saat SMA, Kuliah dan hari-hari ketika bekerja serta akan mengambil tempat di Hokkaido dan Tokyo.

Ikuta akan berperan sebagai ‘Yano Motoharu’ seorang cowok populer yang hatinya terbayang-bayang akan kematian mantan pacarnya karena kecelakaan mobil. Ikuta berkomentar, “Ini mungkin yang terakhir kalinya bagiku memakai seragam sekolah, jadi aku akan menikmati manis dan asamnya kehidupan sekolah.”

Yoshitaka akan berperan sebagai ‘Takahashi Nanami’ yang jatuh cinta kepada Yano dan berusaha menerima bayangan yang ada dihati Yano sambil mencintainya dengan tulus. Dia berkomentar, “Manga ini sangat indah dan sangat disukai yang telah dibaca oleh banyak orang, jadi aku akan berusaha dengan baik untuk memerankan karakter tersebut tanpa mengecewakan para fans manga ini.”

Sementara itu, Takaoka Sosuke akan memerankan sahabat dari Yano bernama ‘Takeuchi Masafumi’, dan teman sekelas Nanami akan dimainkan oleh Motokariya Yuika.

Syuting film ini akan dimulai bulan Mei dan akan dirilis dalam 2 bagian pada musim semi tahun 2012.

Source & Image = Oricon Via TokyoHive

IndoTrans = articha@asianfansclub

< Track List >
01. Cry day…
02. Shout out!!
03. Ame (Moritaka Chisato Cover)
04. Cry day… (Instrumental)

-

Source: Ms.OOJA’s Official Blog 1 & 2

cre :: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar