Kamis, 26 Mei 2011

“Detective Conan” Diadaptasi Menjadi Serial Drama Live Action

Manga popular “Detective Conan“ yang ditulis/diilustrasi oleh Aoyama Gosho, akan tayang sebagai sebuah serial drama yang dibintangi oleh Mizobata Junpei dan Kutsuna Shiori, sebelumnya mereka juga bermain dalam versi drama spesial “Detective Conan“.

Meskipun “Detective Conan” sudah 3 kali diadaptasi menjadi drama spesial live action (2 drama spesial dibintangi Oguri Shun dan 1 drama spesial dibintangi Mizobata Junpei), tapi ini merupakan yang pertama kalinya “Detective Conan” ditayangkan sebagai sebuah serial drama.

Serial drama ini akan berjudul “Meitantei Conan Kudo Shinichi e no Chousenjou“, yang akan bercerita tentang 3 bulan sebelum Kudo Shinichi berubah menjadi Edogawa Conan, dan si setiap episodenya akan berisi kasus pembunuhan yang diselesaikan. and it will be a drama where murder cases are solved every episode. Meskipun ke-3 drama spesial memiliki cerita asli/tersendiri, di serial drama ini akan memasukkan beberapa cerita yang berasal dari manga-nya.

Pemeran dari drama spesial yang tayang bulan April lalu juga akan bermain di serial drama ini, seperti Jinnai Takanori sebagai “Mouri Kogoro (ayahnya Ran)”, Otsuka Nene sebagai “Kisaki Eri (ibunya Ran)”, Akimoto Sayaka “AKB48″ sebagai “Suzuki Sonoko (Sahabatnya Ran)”. Selain itu, “Hattori Heiji” yang merupakan rival dari Kudo, akan muncul di serial drama ini untuk pertama kalinya.

Meitantei Conan Kudo Shinichi e no Chousenjou” akan mulai tayang di bulan Juli setiap hari kamis jam 11.58 pm.

Akhirnya Hattori Heiji muncul…. :D

Source = Mantan Web Via TokyoHive

IndoTrans = articha@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar