Minggu, 15 Mei 2011

Block B & A Pink perform live on “Younha’s Starry Night”


Pada 13 Mei, Block B dan A Pink jadi tamu di MBC FM “Younha’s Starry Night” selama satu jam dengan pertunjukan live yang menakjubkan.

Younha terlihat senang karena memiliki 14 tamu rookie sekaligus. Karena dua kelompok ini debutnya di bulan yang sama dan hanya terpisah seminggu, Younha menyelidiki beberapa kesamaan diantara mereka.

Dengan paling jelas adalah bahwa kedua kelompok terdiri dari tujuh anggota, Younha juga menyebutkan bahwa setiap kelompok memiliki pengalaman pra-debut juga. Namju adalah model cilik di CF dan Na Eun pernah membintangi MV B2ST’s sebelum masuk di A Pink . Zico dan Kyung pernah underground dan merilis mixtapes, dan Jaehyo adalah bintang dari program ulzzang.

Kesamaan lain adalah mereka didukung oleh para senior dari labelmate yang kuat. Sebagai anggota Cube Ent, A Pink mengungkapkan bahwa mereka menerima banyak nasihat besar dan dukungan dari 4minute, B2ST, dan Huh Gak.

Block B, yang merupakan labelmates dengan tokoh hip hop dan reggae seperti Verbal Jint, Skull, dan Rhymes, menjelaskan bahwa mereka hanya menerima nasihat profesional dan cukup banyak yang ditinggalkan untuk menjaga diri mereka sendiri di alam liar, baik dari segi musik. produksi dan pertumbuhan.

dan berikut video kinerja mereka

[110513] Block B - Wanna B (Live at Younha's "Starry Night"

[110513] Block B - Is It Only Me? (Live at Younha's "Starry Night")

[110513] A Pink - I Don't Know (Live on Younha's "Starry Night")

[110513] A Pink - I Don't Know (Live on Younha's "Starry Night")

[110513] Eunji (A Pink) - Goose's Dream (Live on Younha's "Starry Night")


VIA: AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar