Minggu, 22 Mei 2011

Block B mengklarifikasi rumor tentang mereka di MTV’s “Let Me Show”

Pada tanggal 20 Mei, Block B menjadi bintang tamu di MTV Korea’s new interview segment dari music program, “Let Me Show“, dan membagikan beberapa cerita dari kehidupan masa lalunya dan mengklarifikasi beberapa rumor tentangnya.

Leader Zico mengungkapkan kalau dia pernah belajar di Jepang selama 3 tahun untuk mempersiapkan sekolah keseniannya sebelum dia memutuskan musik sebagai hobinya. Dia juga mengklarifikasi rumor tentangnya yang katanya dia adalah trainee dari SM Entertainment untuk debut SHINee dan mengungkapkan kalau waalaupun dia melakukan casting dan proses camera testing, tapi dia gagal menjadi member SHINee.

Mmber Ulzzang Jaehyo menunjukkan talentanya sebagai casting manager dengan mengungkapkan kalau dia menjadi salah satu yang diperkenalkan oleh Junhyung ke Cube Entertainment dan Lee Joon ke J. Tune Camp. Maknae P.O. membahas tentang kebenciannya mendapatkan suara yang rendah, yang orang-orang merasa kalau dia mirip dengan T.O.P., dengan cara pura-pura merasa kesakitan.

Dalam penutupan interview, Block B mengungkapkan kalau mereka berharap untuk melanjutkan kemampuan untuk memproduksi yang mereka miliki dan memperluas musik hasil produksi mereka sendiri untuk mengcover semuanya dengan gaya koreografi khas mereka dimasa mendatang

Check out english subbednya dibawah ini!




Source: Let Me Show
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar