Senin, 16 Mei 2011

Billboard untuk perayaan ulang tahun Seohyun !


Girls’ Generation’s Seohyun akan merayakan ulang tahunnya. Untuk memperingati ulang tahunnya, sebuah billboard dengan foto Seohyun sudah dimasukkan kedalam “Seohyun Station” di Bundang. Disampingnya ada galeri “We Got Married”, atau yang lebih dikenal YongSeo couple, yang memutuskan untuk meletakkannya di billboard sejak 15 Mei untuk merayakan penambahan umurnya.

Pesan pendek dan umur Seohyun yang difoto dipilih ditulis disebelahnya. Foto dibillboard itu termasuk foto Seohyun waktu masih trainee di SM Entertainment, foto debutnya juga baru-baru ini ditambahkan.

Seorang fans menjelaskan, “Dengan persetujuan dari fotografer yang bertanggung jawab saat photoshoot SNSD di Marie Claire dan juga dari SM Entertainment, Billboard ini dipasang.”

Billboard ini mengambil banyak perhatian pengunjung yang lewat. Seseorang berkomentar “Disana ada papan Seohyun di Seohyun station? Aku lebih baik melihatnya sendiri.”

Lain hal, baru-baru ini di episode SBS’s “Running Man” yang ditayangkan pada 15 Mei, “Seohyun Station” tampil di “Girls’ Generation station of Bundang”.

Gimana menurut kalian??

Sources: MT
Written by: shizzles9@soshified.com
Contributor: taengbear@soshified.com
Via : Dkpopnews
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar