Senin, 16 Mei 2011

“BIJIN” 1st Single ~ 6th year… Will Continue to do well in the future”


Sports Kan’ salah satu harian surat kabar di Jepang menginjak tahun ke 6 mereka, mereka menyamakan anniversary mereka yang ke 6 ini dengan grup dari korea SJ yang juga telah berjalan 6 tahun lamanya.

TVAztec dari Spain, memilih Super Junior sebagai the most popular korean singers. Dan mereka juga dipilih sebagai the most potential oleh BCC of England. Bukan hanya di China dan Taiwan hampir seluruh asia melabeli mereka dengan predikat ‘best’. Ada sesuatu yang didapat mereka selama 5 tahun debut. Meski tidak sempurna tapi SJ berhasil mengahncurkan pola kutukan 5 tahun idol group.

Super Junior disebut sebagai ‘Korean Wave’s Center’ meski membernya mengalami penyusutan dari 13 menjadi 10, tapi mereka tetap menjadi Boyband dengan personel terbanyak di Asia. Kesuksesan mereka menggelar 3 hari konser di Yokohama, Japan meskipun mereka tidak pernah debut secara official , mereka berhasil menarik 36,000 fans dalam 3 hari pertunjukan.

Circle K, jaringan supermarket terbesar di Jepang menggandeng mereka menjadi brand image, dan iklannya sendiri akan muncul pada tanggal 16. Termasuk dengan perilisan single Bijin, ~ Bonamana korea yang di-jepang-kan ~

Credit: listentokyu @ sina
posted by elf101586 (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Takenfrom: starjunior.wordpress

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar