Minggu, 08 Mei 2011

B2ST’s Dongwoon bermain Starcraft dengan fansnya

B2ST’s Dongwoon menyenangkan fansnya untuk bermain game di Starcraft dengan dia.

Pada tanggal 8 Mei, ia tweeted,

“Orang yang bermain Starcraft di antara fans kami … Mari kita bertanding Starcraft nanti”.

Dua jam kemudian, Dongwoon memposting tweet lain yang berbunyi,

“Jangan khawatir karena saya bermain game sejak saya latihan setiap hari pada malam hari . Nama servernya ‘Fish’ dan nama usernya ‘B2UTY’s are best’; password 123 “.

Setelah itu, Dongwoon mengajak para penggemarnya bercakap-cakap dalam game.

sesama anggota kelompok Nya, Yoseob, berbagi foto game Dongwoon dan berkomentar pada layanan penggemar.
“Dia melayani semua layanan penggemar” katanya.
“Ini kreatif, berpikir tentang game untuk dekat dengan mereka”

Dikatakan bahwa Yoseob juga berpartisipasi dalam acara kejutan Dongwoon.

Menanggapi layanan fans yang menyenangkan, penggemar B2ST mengatakan,

  • “Itu adalah hal yang baik dan membuat saya tidak tidur”,
  • “Pelayanan fan yang baik. Ini adalah yang terbaik “,
  • ” Kapan saya akan mendapatkan kesempatan seperti ini lagi “,
  • ” Sayang saya tidak bisa melakukannya dengan mereka “, dan
  • ” Itu adalah waktu yang seperti mimpi”.

VIA: AKP
cre & INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar