Rabu, 04 Mei 2011

Artis dari SM Entertainment akan kunjungi Amerika Selatan ??

SNSD dan artis lain SM Entertainment termasuk BoA, TVXQ, Super Junior, SHINee, f (x), dll kemungkinan akan mengadakan tur di Amerika Selatan bulan Juli ini. Menurut seorang pejabat dari industri musik, ada rencana untuk artis SM Entertainment mengadakan konser di negara-negara Amerika Selatan seperti Brazil, Chili, dll pada bulan Juli. Konser di Amerika Selatan akan menjadi bagian dari ‘SM Town Live World Tour’.

SM berencana agar tur di Amerika Selatan juga bisa mendorong popularitas artis mereka. Pada bulan Februari tahun ini, dalam survei yang berjudul ‘Siapa artis yang akan konser di Brazil? “

Dilakukan melalui siaran TV, Artis SM, yaitu Super Junior, BoA, SNSD dan SHINee dipilih sbg 4 teratas. Selain itu, pada bulan November tahun lalu, Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE) melakukan survei untuk mengetahui pilihan penggemar Brasil ‘untuk penyanyi Korea yang terkenal. Hasilnya – Super Junior di 1 tempat, SHINee, BoA dan SNSD berada di 2, 4 dan 5 masing-masing tempat.

Pejabat industri musik mengatakan, “Efek artis SM benar-benar hebat. Tidak hanya di AS, Jepang, China, artis mereka telah berhasil membuat dampak bahkan ke Eropa dan Amerika Selatan dan ini adalah suatu fenomena langka untuk artis Korea. Bukankah ini cara yang benar untuk mencapai ‘Bintang Dunia’? “.

VIA: DKP
cre & INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar