Minggu, 22 Mei 2011

Album comeback Miss A ditunda hingga Juli ??


Pada 16 Mei, seorang pejabat dari miss A, AQ Ent, mengungkapkan ke TV Report bahwa kelompok itu bersiap-siap untuk merilis album pertama full-length mereka “minggu depan”, yang berarti antara 22-28Mei. Tapi setelah pengumuman ini tampaknya telah terjadi perubahan rencana.

AQ Ent membuat pernyataannya, situs musik Korea yang terdaftar untuk meilis “miss A Vol. 1 ” adalah tgl 27 Mei. Tapi hanya satu hari setelah itu, beberapa situs mulai memberitahu adanya penundaan hingga Juni, dengan tanggal rilis 10 Juni. Lalu Pada 19 Mei, penggemar menerima pukulan lain ketika pemberitahuan penundaan dari Juni berubah menjadi Juli, menandai penundaan lebih dari satu bulan.

Saat ini, ada situs yang memberi tahu tanggal rilis 1,15,dan 30 Juli. Meskipun belum ada pengumuman resmi dari JYP Ent atau AQ Entertainment, pada tanggal 20 Min membalas penggemar, yang menanyakan tentang hal itu melalui Twiiter, dan dikonfirmasikan penundaan dengan kata sederhana “Ya”.

Di sisi lain, situs musik masing-masing hanya menyatakan bahwa penundaan ini disebabkan oleh “keadaan produksi perusahaan”. Sementara penggemar tetap bingung tentang apa yang akan terjadi pd kegiatan Miss A, kelompok ini juga diatur untuk tampil di “Dream Concert 2011″ pada tanggal 28 Mei di Seoul World Cup Stadium.

VIA: KOREABOO
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar