Kamis, 26 Mei 2011

Acara TBS “SASUKE” Menjadi Sebuah Proyek Nasional Di Malaysia

Acara olahraga popular TBSSASUKE” akan menjadi sebuah proyek nasional di Malaysia.

Dikatakan kalau di Malaysia sekitar 50% orang muda dibawah usia 30 tahun mengalami obesitas atau kegemukan, dan pemerintah Malaysia tertarik dengan acara unik itu dengan harapan bisa memecahkan masalah obesitas atau kegemukan di negara mereka.

SASUKE” mulai tayang di Jepang pada tahun 1997, dan telah mendapatkan popularitas yang tinggi di seluruh dunia, sehingga pada musim panas ini direncanakan akan tayang di NBC Amerika di slot prime time.

Di tanggal 25 Mei sampai 29 Mei, sebuah acara besar berjudul “One Million Youth Gathering” akan diadakan dan ini merupakan saat mereka akan syuting episode untuk acara/proyek itu. Mereka telah menyiapkan sebuah stage tantangan untuk aktivitas tersebut, serta tempat duduk untuk menonton secara langsung. Perdana menteri Malaysia Najib Razak juga akan muncul pada hari itu.

Meskipun di versi aslinya (Jepang) “SASUKE” memiliki total 4 stage tantangan, dalam versi Malaysia ini hanya akan ada first stage dan final stage saja. Hal ini karena rata-rata kemampuan fisik orang Malaysia (atau rata-rata orang) tidak mampu menyelesaikan semua 4 stage dari acara game ini.

Siapapun yang melakukan dengan baik acara versi Malaysia ini akan tampil di acara “SASUKE” di Jepang, yang tentu saja merupakan suatu kebanggan bagi pemenangnya.

“SASUKE” atau di Indonesia dikenal dengan nama Ninja Warrior yang biasanya tayang di MNC TV….

Source = Asahi & Nlab Via TokyoHive

IndoTrans = articha@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar