Rabu, 11 Mei 2011

2AM Hanya Akan Gelar Jumpa Fans di Plaza Senayan


Ini ada titik terang buat para fans 2AM!! Lets check..

Jakarta – Diberitakan sebelumnya boyband asal Korea Selatan 2AM akan menggelar mini konser. Ternyata acara tersebut tidak jadi berlangsung. Mereka hanya akan menggelar jumpa fans di Plaza Senayan.

Acara tersebut adalah bagian dari memeriahkan ajang Miss Teen Indonesia. 2AM akan menyapa penggemarnya lewat pertunjukan singkat di X2 sekitar pukul 15.00 WIB. Tidak akan ada penjualan tiket. Fans bebas datang ke acara tersebut.

“Untuk besok acaranya Rumah Sinema terbuka untuk umum. Tidak ada seperti penjualan tiket. Mereka hanya perform untuk beberapa lagu dan bertemu dengan fans-fansnya,” ujar perwakilan Rumah Sinema ditemui di Rolling Stone Cafe, Jl Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2011) malam.

Fans akan disuguhi aksi 2AM yang akan membawakan beberapa lagu hits mereka. Tujuan utama 2AM ke Jakarta adalah untuk rekaman lagu tema ajang Miss Teen Indonesia.

“Jadi 2AM ke sini bukan untuk showcase. Namun ke sini untuk recording Miss Teen Indonesia theme song. Intinya seperti itu. Jadi kalau untuk showcase sebenarnya itu sudah case close,” tutur accociate produser Rumah Sinema, Eka.

Sebelumnya kepada detikhot promotor Rumah Sinema memberitahukan kalau konser 2AM akan digelar pada Kamis (12/5/2011). Bentuk konser tersebut adalah pertunjukan mini dengan harga tiket yang dibandrol Rp 350 ribu. Konser tersebut akan dibuka untuk 500 orang. Namun mengingat mendadaknya acara tersebut dan kegiatan 2AM di Jakarta masih berubah-ubah sepertinya hal itu menjadi tidak mungkin.

VIA:DETIKHOT

cre :: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar